RSS

Detik-Detik Hafalan Surat Al Kahfi


 


 
Tepatnya hari Jum’at sekitar pukul 16.30 WIB detik-detik saya akan maju hafalan surat Al Kahfi. Saat itu suasana kelas ramai  penuh dengan komat-kamit bacaan surat Al Kahfi. Secara bergilir  nama-nama teman saya di panggil oleh seorang dosen, hati saya pun gundah gak karuan, jantung pun berdebar dengan kencan. Disaat teman-teman saya sibuk dengan hafalannya, saya pun sibuk dengan doa-doa saya supaya hafalan hari ini dibatalkan. Tapi naas, doa saya kali ini belum terkabul, nama saya pun di panggil oleh dosen, ohh tidakkk.... saya pun langsung maju ke depan dan menduduki kursi panas, kayaknya sihhh kursi itu panasnya melebihi neraka deh (lebay). Tangan dan kaki pun ikut berenang kesana kemari, lantunan surat Al Kahfi mulai saya baca dengan di awali Bismillahirrahmannirrohim dan akhirnya sampai di pertengahan saya lupa dengan bacaan surat Al Kahfi ( sepertinya ayatnya ada yang saya loncati deh) dan akhirnya saya tutup bacaan surat Al Kahfi dengan shodoqollahul adzim. Hafalan pun sudah saya setor kepada dosen, hati terasa lega seperti terbang melayang bak burung garuda yang terbang bebas di langit yang cerah sambil berkicauan yang menentramkan hati bagai berada di atas awan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: